Anime

Akhirnya Ifrit Tampil Dalam Video Gameplay Terbaru Final Fantasy 7 Remake!

Square Enix kembali mengadakan acara panggung untuk Final Fantasy 7 Remake pada hari ketiga Tokyo Game Show 2019.

Produser Yoshinori Kitase memainkan Final Fantasy 7 Remake langsung, menunjukkan infiltrasi ke dalam reaktor Mako dan pertempuran bos melawan Guard Scorpion. Dia juga menjelaskan bahwa game ini juga memiliki Mode Klasik. Saat diaktifkan, karakter yang dikendalikan pemain akan secara otomatis menyerang musuh dan menghindar. Satu-satunya hal yang perlu dilakukan pemain adalah memilih aksi ketika ATB gauge terisi. Sama seperti di game aslinya, dan dinamakan “Klasik”. Limit Breaks dapat dipilih dan dieksekusi ketika gauge terisi juga.

Selanjutnya, Kitase juga menunjukkan minigame bersama dengan video gameplay khusus baru. Sayangnya videonya tidak ditayangkan langsung, melainkan sudah direkam sebelumnya yang memperlihatkan Cloud, Tifa, dan Aerith bertarung melawan Aps, bos di selokan di bawah rumah Don Corneo.

Kita juga dapat melihat kemampuan Holy Circle Aerith. Holy Circle akan membuat lingkaran sihir muncul di tanah, dan setiap karakter yang melakukan cast magic dalam area ini akan melihat magic mereka diulangi terus sehingga menghasilkan lebih banyak damage.

Video ini menampilkan Ifrit yang disummon oleh cloud. Kitase menjelaskan kalian juga dapat menggunakan satu Materia ke senjata masing-masing karakter. Saat summon muncul, mereka akan tetap di lapangan dan bertarung bersama kalian, sampai summon gauge habis. Kalian dapat memilih skill yang dimiliki oleh Summon dan akan menghabiskan bar ATB. Misalnya, Ifrit dapat menggunakan skill seperti Flame Burst dan Crimson Dive dengan menghabiskan bar ATB Cloud. Saat summon gauge habis, summon melepaskan serangan yang kuat sebelum menghilang. Dalam kasus Ifrit, serangan yang akan dikeluarkan adalah Hellfire.

Video gameplay ini bisa kalian lihat di bawah ini. Jika kalian ingin langsung melihat Minigame, kalian bisa langsung lanjut ke menit 31:00, dan pertarungan bos Aps ada di menit 34:40.

Final Fantasy 7 Remake akan diluncurkan secara eksklusif di PS4 pada 3 Maret 2020.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One