Anime

Piala Presiden 2020 Tanpa Mobile Legends!

Piala Presiden yang diselenggarakan di awal tahun 2019 bisa dibilang sukses besar. Pertarungan antara atlet-atlet esports berbakat dari seluruh Indonesia menghasilkan ONIC Esports sebagai juaranya. Piala Presiden 2019 mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang sebagai pembuka dari deretan event tahunan ini. Namun setelah gelaran Piala Presiden 2019 selesai, pihak penyelenggara menyatakan akan mengganti game yang dipertandingkan di Piala Presiden 2020.

Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang pastinya sangat kecewa dengan keputusan ini. Padahal, pihak penyelenggara memiliki maksud baik. Mereka ingin memberikan kesempatan atlet esports game selain Mobile Legends: Bang Bang untuk unjuk gigi di Piala Presiden. Bahkan, penyelenggara memanggil para developer game lokal untuk berkontribusi di Piala Presiden 2020. Setelah beberapa minggu lalu memberikan petunjuk di akun Instagram resmi Piala Presiden, akhirnya game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden 2020 sudah terjawab.

Game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden 2020 adalah Free Fire dan Pro Evolution Soccer. Penyelenggara masih berharap ada satu game lagi buatan developer Indonesia yang ikut dipertandingkan di Piala Presiden 2020. Free Fire adalah game dengan genre Battle Royale besutan Garena yang memang cukup populer belakangan ini. Apalagi Indonesia berhasil merebut gelar di berbagai turnamen Free Fire tingkat dunia.

Untuk Pro Evolution Soccer sendiri, tentunya masih hangat perbincangan dunia maya tentang Rizky Faidan. Sang anak ajaib yang sukses mendapatkan piala di gelaran PES League 2019 Tingkat Asia.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One