Anime

Sonic at the Olympic Games Akan Hadir Di Android dan iOS

Bagi mereka yang berpikir bahwa Olimpiade selalu identik dengan Mario, kali ini “Sonic at the Olympic Games” yang akan menggantikannya. Minggu ini, Sega merilis sebuah trailer yang mereka sebut sebagai “Video Game Resmi Olimpiade Tokyo 2020” selama Tokyo Game Show. Game ini akan menampilkan karakter Sonic klasik yang bersaing dalam sejumlah acara olahraga. Acara olahraga kali ini mendapatkan lebih banyak perhatian karena diselenggarakan di negara asal Sega kali ini.

Ketika berbicara dengan veteran Tim Sonic Takashi Iizuka, Wakil Presiden Pengembangan Produk, dan Eigo Kasahara, Produser Kreatif, mereka membicarakan tentang betapa pentingnya lokalisasi Tokyo ke dalam game ini. Mode cerita akan menampilkan peta Tokyo yang menyoroti sejumlah tempat wisata populer, dengan sedikit dialog dan beberapa hal terkait Tokyo di antara gameplay.

Kasahara dan Iizuka berharap game ini akan menjadi cara yang mudah untuk membagikan cinta mereka kepada Tokyo ke seluruh dunia. Bagi penggemar Sonic, melihat karakter-karakter penuh warna itu menghuni lokasi kehidupan nyata di Tokyo bisa menjadi pemandangan yang menyenangkan.

Sonic at Olympic Games akan rilis di Android dan iOS pada musim semi 2020. Jika kalian penasaran dengan gamenya, kalian bisa melihat trailernya dibawah ini.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One