Anime

Asphalt 9: Legends Akan Dapat Dimainkan Gratis Di Nintendo Switch Bulan Depan!

Tepat sebelum E3, Gameloft pernah mengungkapkan bahwa mereka akan membawa seri game balap Asphalt ke Nintendo Switch. Sementara seri sebelumnya memang pernah hadir di Nintendo DS. Asphalt 9: Legends dirilis pada Android, iOS, dan PC tahun lalu, tetapi sekarang akan hadir di Nintendo Switch sebagai free-to-play. Hari ini, Gameloft mengonfirmasi bahwa port Nintendo Switch di Asphalt 9: Legends akhirnya akan dirilis pada 8 Oktober.

8 Oktober berubah menjadi hari yang penting karena banyak game yang dirilis pada tanggal tersebut. Mulai dari Concrete Genie, The Alliance Alive HD Remastered, Yooka-Laylee and the Impossible Layer, Indivisible, Trine 4: The Nightmare Prince dan sekarang Asphalt 9: Legends semuanya akan dirilis pada hari itu. Meskipun versi final game ini nantinya akan gratis untuk dimainkan, game ini sudah dapat dibeli di Nintendo eShop. Menariknya, Gameloft juga telah membuat keputusan untuk tidak memerlukan keanggotaan Nintendo Switch Online untuk bermain online.

Sedangkan untuk gamenya sendiri, Asphalt 9: Legends akan menampilkan single player campaign, 8-player multiplayer races, dan banyak mobil berlisensi yang tersedia. Selain itu, versi Nintendo Switch dari game ini akan dapat dimainkan secara lokal dengan sistem berbagai empat layar.

Asphalt 9: Legends sekarang tersedia di iOS, Android, dan PC dan akan rilis di Nintendo Switch pada 8 Oktober.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One