Anime

Hubungan Sony dan Facebook Kini Hanya Tinggal Kenangan

Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau sebagian orang suka membuat share menyombongkan prestasi mereka di dalam dunia gaming yang tentunya dengan tujuan untuk membuat semua orang menjadi iri. Untuk kaum-kaum seperti itu, sayangnya ada kabar buruk.

Sony Interactive Entertainment telah resmi menghapus fitur integrasi Facebook dari PlayStation 4. Mulai dari Senin, 7 Oktober, fitur Facebook sudah tidak lagi ada dalam fitur PlayStation generasi saat ini atau PS4, yang artinya bagi para pemilik PS4 tidak akan bisa mengupdate Timeline Facebooknya dengan data PS seperti Gameplay atau Screenshot dari game PS yang dimainkan.

Salah satu fitur yang berkurang berkat cerainya Facebook dan Sony juga adalah, Friendlist mu dalam Playstation ang berdasarkan pertemanan Facebook juga akan hilang dan dihapuskan, jadi kamu harus menambahkan pertemananmu secara ulang jika daftar temanmu hilang karena kalian terhubung via Facebook, bukan via PSN.

Sony di situs web dukungan PlayStation secara resmi mengumumkan bahwa “seluruh aktifitas gaming via Playstation tidak akan lagi dapat dibagikan via Facebook”.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One