Anime

Elder Scrolls Bocorkan Trailer Baru yang Bikin Deg-Degan!

Info perilisan seri terbaru Elder Scrolls memang masih belum diketahui hingga saat ini. Namun, kerinduan para pemain terhadap game RPG tersebut bisa saja akan menguap kembali lewat kehadiran game indie yang berjudul Isles of Adalar. Dibuat oleh Peakway Software, game ini memang nampak ingin membawa nuansa setting serta gameplay yang terinspirasi dari kefenomenalan seri game buatan Bethesda itu. Hanya saja, sengaja dihadirkan dengan beragam aspek yang lebih dapat dileluasakan lagi oleh para pemain.

Selain dari bisanya kamu bermain secara Co-op dalam Isles of Adalar, game open world ini dikenal siap memiliki banyak dukungan macam kustomisasi untuk memodif asset dari dunia yang kamu tempati. Bukan dalam level yang murni sekelas Minecraft, namun dalam skala yang biasa dilakukan oleh seorang modder atau mungkin game designer lewat fitur level editornya. Grafis yang ditampilkan oleh game Isles of Adalar juga terlampau cukup menjanjikan untuk ukuran game indie yang dibuat oleh 3 orang saja.

Karena ingin memberi pesona Elder Scroll di dalamnya, Isles of Adalar tak ketinggalan juga dapat dimainkan dalam format first person maupun third-person. Seperti yang sudah kamu lihat dalam trailer di atas, game ini masih sedang dikembangkan dalam tahap pre-alpha dan telah sudah ditargetkan untuk siap rilis di Steam pada sekitaran bulan Juli tahun 2020 mendatang.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One