Anime

Keren! Lagu Dan Video Resmi League of Legends 2019 World Championship!

Riot Games telah membuat para penggemarnya menunggu mengenai League of Legends World Championship. Akhirnya hari ini lagu resmi untuk League of Legends World Championship 2019 dirilis sore ini.

Riot merilis lagu resmi kejuaraan dunia ini setelah mendapatkan hasil dari Play-In Stage turnamen yang menampilkan Clutch Gaming, Splyce, Damwon Gaming, dan Hong Kong Attitude berhasil masuk ke Group Stage, yang dimulai akhir pekan ini. Lagu tersebut berjudul Phoenix dan video yang menyertai lagu tersebut menampilkan beberapa karya animasi yang benar-benar luar biasa.

Phoenix dibuat oleh Cailin Russo dan Chrissy Costanza dan video untuk lagu tersebut menampilkan berbagai pemain pro dari beberapa tim paling populer di dunia. Caps G2 Esports, Faker SK Telecom T1, dan juara dunia Rookie dari Invictus Gaming yang merupakan juara bertahan. Semuanya terlihat dalam video bersama animasi yang akhirnya menggabungkan setiap pemain dari berbagai juara di League of Legends. Caps berperan sebagai Irelia, Faker ditampilkan sebagai Karma, dan Rookie adalah Lissandra. Video musik diakhiri dengan para pemain berjalan menuju stadion, di mana Worlds 2019 akan berlangsung.

Kalian dapat melihat video musik Phoenix di bawah ini kalian tertarik. League of Legends 2019 World Championship akan dimulai akhir pekan ini pada 12 Oktober.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One