Anime

Elsa Frozen Lesbi Bukan Hoax, Gebrakan Baru Disney Princess

Film animasi Disney Frozen memang sudah tayang pada 2013 lalu. Lagu andalan Let It Go-nya, tetap laris diperdengarkan di radio, kafe, dan diparodikan di banyak acara lainnya. Film yang menonjolkan kekuatan princess dengan yang mampu mengendalikan air dan es ini otomatis jadi kesukaan anak-anak.

6 tahun menanti, akhirnya Frozen 2 akan kembali mengguncang dunia princess dengan cerita yang lebih seru. Film yang bakal tayang di bioskop pada November 2019 mendatang ini akhirnya merilis teaser atau trailer pertamanya. Dalam durasi hampir 2 menit, banyak potongan adengan yang sontak bikin penonton penasaran.

Dari teaser pertamanya, Elsa, Anna, Kristoff, dan Olaf memutuskan untuk berpetualang bersama. Walau kekuatan pengendali air dan es dari Elsa mulai melemah, dia tidak menyerah untuk membelah lautan.

Mengembara ke tempat lain, keempat lakon ini akan bertemu dengan orang baru di tengah perjalanan mereka. Di Frozen 2, ceritanya akan dikemas lebih dark dan menegangkan daripada sebelumnya.

Alur cerita Frozen 2 penuh misteri dengan berbagai kejadian misterius. Dengan efek yang tidak melulu dingin dan terang, dari segi cerita kabar burungnya akan menggebrak sosok princess Disney yang ada. Kabarnya, di film in Elsa akan bertemu dengan kekasihnya yang berjenis kelamin sama.

Jika rumor ini benar-benar diceritakan di Frozen 2, tentu film ini akan menjadi film animasi pertama Disney yang mengubah image princess sebelumnya yang straight. Isu menyoal LBGT bakalan diangkat di sini. Elsa akan bertemu dengan tambatan hatinya yang merupakan seorang wanita cantik. Secantik apa ya?

Di Frozen 2, akan ada banyak potongan cerita di masa lalu yang nggak dimunculkan di film pertama. Beberapa fragmen cerita yang akan dikuak adalah menyoal sihir troll dan bagaimana Olaf bisa punya perasaan.

Benar, Olaf si manusia salju yang setia menemani petualangan Elsa dan Anna ini punya masa lalu yang perlu diketahui oleh penonton. Walaupun lebih serius dan terkesan gelap, sisi humornya tetap tidak akan kelupaan.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One