Anime

Franck Ribery Komplain Mukanya Jelek Di FIFA 20!

Ada banyak bintang sepak bola yang mencari bisnis di FIFA 20. Versi virtual seperti Paul Pogba, Kevin De Bruyne dan Eden Hazard hampir mirip seperti foto nyata. Tapi sayangnya, Franck Ribéry tidak seberuntung itu.

Bintang sepak bola Prancis, yang dulu bermain untuk Bayern Munich tetapi sekarang sudah pindah dan bermain di Serie A untuk Fiorentina. Franck Ribéry yang sedang bermain FIFA 20 dengan anak-anaknya sangat kecewa melihat wajahnya dalam game tidak terlihat mirip wajahnya dalam kehidupan nyata.

Franck Ribéry secara inisiatif mengambil screenshot dan melakukan tweet di Twitter. Tweet Ribéry sendiri di Twitter menunjukkan perbedaan antara dirinya sendiri dan dirinya di dalam game. Tweet tersebut juga dia bagikan kepada EA Sports. Tweetnya sendiri mendapatkan 12.6K retweet dan 60.7K like sampai saat ini.

Melihat tweet yang viral tersebut, PES yang juga merupakan saingan dari FIFA 20 langsung saja membalas tweet Franck Ribery dengan memberikan wajah Ribery yang sangat keren dalam PES dan hasilnya tentu saja berbeda dengan FIFA 20.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One