Anime

Halfbrick Studios Rilis Magic Brick Wars Untuk Android!

Halfbrick Studios yang merupakan pencipta Fruit Ninja dan Jetpack Joyride yang terkenal di dunia telah mengkonfirmasi judul game berikut mereka. Game baru mereka ini dinamakan Magic Brick Wars, dan merupakan game multiplayer tower defence secara real time.

Dalam Magic Brick Wars, setiap pemain memiliki basis dan area langsung di sekitar base ini. Di area ini, kalian dapat spawn berbagai karakter dan dijadikan sebagai menara untuk menyulitkan lawan kalian untuk menyerang base kalian.

Magic Brick Wars ini layaknya seperti menggabungkan Tower Defense Dicampur dengan Tetris dan Bomber Man. Dalam video gameplay tersebut menampilkan banyak karakter aneh dan power-up yang lebih gila. Beberapa power-up ini bahkan dapat membekukan unit kalian, beberapa dapat menyebabkan kerusakan akibat ledakan atau bahkan meracuni pasukan kalian di daerah sekitarnya.

Sayangnya Magic Brick Wars saat ini masih dalam tahap Soft Launch sehingga baru dapat dimainkan di beberapa negara saja. Untuk kalian yang penasaran, kalian masih harus menunggu game ini dirilis di Indonesia atau kalian bisa melakukan download APK ini dari store lain selain Google Play.