Anime

Tidak Ada Loot Box Dalam Call of Duty: Modern Warfare Tapi Battle Pass!

Menjelang perilisannya pada akhir bulan ini, Activision dan Infinity Ward mengumumkan rencana monetisasi pasca peluncuran untuk Call of Duty: Modern Warfare hari ini.

Perubahan terbesar untuk Modern Warfare kali ini adalah bahwa peta pasca peluncuran akan tersedia secara gratis, dan tidak akan dijual secara sedikit demi sedikit atau secara musiman. Semua peta yang datang ke Call of Duty: Modern Warfare setelah rilis akan tersedia secara gratis. Cara ini merupakan cara terbaik bagi Activision dan IW untuk menjaga komunitas game bersama. Mengingat Modern Warfare akan menampilkan crossplay tahun ini, menjaga pemain bisa bermain bersama bisa dibilang lebih penting daripada sebelumnya.

Bagi kalian yang khawatir bahwa Activision akan memasukkan loot box, kalian boleh merasa tenang. Activision mengatakan akan menggunakan sistem Battle Pass kali ini, dengan loot box tidak akan pernah ditambahkan ke dalam game bahkan setelah diluncurkan. “Semua konten fungsional yang memiliki dampak pada keseimbangan game, seperti senjata dasar dan pelengkapnya, dapat dibuka hanya dengan memainkan game.”

Selanjutnya, Battle Pass Call of Duty: Modern Warfare untuk season pertama tidak akan dihadirkan bersamaan dengan rilis game akhir bulan ini. Battle Pass ini nantinya akan dimulai pada akhir tahun 2019. “Pertama dan yang terpenting adalah kita semua fokus untuk membuat pengalaman Hari Pertama luar biasa. Kedua, penting bagi kami bahwa setiap orang yang bermain Modern Warfare memiliki kesempatan untuk memainkan game baru dan membuka semua hadiah yang menunggu kalian.”

Meskipun beberapa orang mungkin tidak menyukai sistem Battle Pass, tapi sistem ini setidaknya akan jauh lebih baik dibandingkan dengan sistem loot box yang terdapat pada seri Call of Duty sebelumnya.

Call of Duty: Modern Warfare akan rilis minggu depan pada tanggal 25 Oktober untuk PS4, Xbox One, dan PC.