Anime

Jess No Limit Beberkan Pemain Lokal Terbaik Mobile Legends

Seiring berkembangnya Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia dua tahun ke belakang, player-player MOBA berkualitas pun bermunculan. Sangat banyak pemain Indonesia yang mendominasi scene MLBB dunia, bisa terlihat di jajaran top global saat ini.

Tobias Justin atau JessNoLimit adalah salah satunya. Ia sempat menjadi top 1 global leaderboard di awal musim 14 MLBB, pun beberapa kali menjadi top 1 global hero-hero tertentu.

Dilansir dari Oneesports, Meski tak tampil di scene profesional musim ini, Jess tentu tahu player-player berkualitas disekelilingnya. Pada sebuah video Empetalk bersama Jonathan Liandi, Jess mengungkapkan player-player terbaik Mobile Legends saat ini.

Mulai dari midlaner, Jess mengakui bahwa tak ada yang bisa mengimbangi kualitas dari Wannn dan Sanz. Memang hampir semua sosok yang ada di Empetalk mengakui kualitas dari midlaner EVOS dan Victim tersebut.

Kemudian membicarakan fighter, sosok yang punya subscriber lebih dari enam juta itu menganggap Xinthink dari Victim adalah yang terbaik. Hal ini bisa dimaklumi karena Xinthink memang beberapa kali memimpin chart top 1 global untuk beberapa hero fighter.

Kemudian pindah ke pos tank, Donkey, Luminaire, dan OnMyWay menjadi pilihan Jess. Ia kagum dengan permainan Kaja dan Akai milik OnMyWay, serta menganggap Selena suport milik Luminaire adalah yang terbaik.

Terakhir adalah hardcore atau MM. Tak lain tak bukan, Rekt masih jadi yang utama. Meski Jess juga menyebutkan Xin, tapi baginya Rekt adalah yang nomor satu.