Anime

Game Mobile MMORPG Kabaneri of the Iron Fortress Sudah Memasuki Closed Beta

Gaea Mobile yang merupakan perusahaan game dari China mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan lisensi dari WIT Studio untuk membuat game mobile MMORPG yang berdasarkan dari anime Kabaneri of the Iron Fortress. Anime Kabaneri of the Iron Fortress sendiri memiliki 12 episode pada season pertamanya. Setelah beberapa tahun pengembangan game ini dibawah Top Studio (Partner dibawah Gaea Mobile), Kabaneri of the Iron Fortress akhirnya memasuki masa Closed Beta. Kalian bisa melihat cuplikan gameplay dari video dibawah ini selama masa Closed Beta Kabaneri of the Iron Fortress berlangsung.

Sebenarnya adaptasi Kabaneri of the Iron Fortress sendiri agak kurang cocok untuk game MMORPG. Ada 4 class yang tersedia dan dapat dimainkan yaitu Warrior, Gunner, Archer, dan Brawler. Game ini sendiri bertempat pada revolusi industri dan magic bukanlah elemen utama.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis resmi game ini dan yang pasti game ini akan dirilis di China terlebih dulu sebelum akhirnya rilis di negara lainnya.