Anime

Capcom Tidak Sabar Ingin Hidupkan Lagi Deep Down

Masih ingatkamu kamu dengan Deep Down? Pertama kali diumumkan pada Februari tahun 2013 lalu, game ini adalah salah satu proyek Capcom yang hingga saat ini masih berakhir sebagai misteri. Banyak yang menduga kalau proyeknya sudah dibatalkan, namun pihak Capcom sendiri masih belum angkat bicara dan memutuskan untuk meninggalkannya begitu saja. Hal ini memang sangat disayangkan, karena Deep Down sendiri terlihat seperti game action RPG ala Dragon’s Dogma yang sangat menjanjikan.

Harapan untuk melihat kebangkitan game ini sepertinya masih ada, karena belum lama ini producer Yoshinori Ono memberikan informasi menarik. Jadi melalui sesi wawancara terbarunya dengan media Eurogamer, Ono mendapat pertanyaan soal nasib dari Deep Down. Dia kemudian mengatakan kalau tim original yang mengembangkan gamenya saat itu sudah tidak ada lagi, namun Capcom masih mempertahankan trademark Deep Down hingga sekarang karena mereka belum rela untuk melepas nama IP ini.

Bisa dibilang Deep Down masih berada dalam status “stand-by” saat ini, jadi ada kemungkinan besar kalau Capcom akan melanjutkan proyeknya di waktu yang tepat. Karena tahun depan akan menjadi era baru untuk kehadiran konsol generasi selanjutnya, Maka bisa diprediksi kalau Deep Down akan dikembangkan sebagai game eksklusif untuk PlayStation 5.