Anime

RRQ Berhasil Lolos Ke M1 Championship. Ini Liputannya!

Setelah sebelumnya membuka partai di grup A dengan memenangkan keduanya saat melawan EVOS Singapura dan VEC Fantasy Main asal Vietnam, akhirnya RRQ berhasil memastikan juara grup dan lolos ke main event setelah mengalahkan Impunity asal Kamboja.

RRQ sendiri jadi salah satu tim pertama yang berhasil lolos bersama dengan VEC Fantasy Main yang menjadi runner up. Pertandingan grup ini menggunakan sistem BO3, di mana semua hasil kemenangan dan kekalahan dihitung. RRQ berhasil memenangkan enam pertandingan dan hanya satu kali kalah saat berhadapan dengan VEC Fantasy Main dengan skor 2-1.

RRQ pun berhak atas satu slot di upper bracket dan untuk VEC Fantasy Main berada pada lower bracket. Sedangkan untuk EVOS SG dan Impunity KH, harus terdegradasi terlebih dahulu setelah berada pada peringkat ketiga dan keempat.

Tentu ini hasil yang bagus untuk RRQ, mengingat ia juga menjadi salah satu wakil Indonesia. Satu wakil lagi yaitu EVOS akan bertanding di partai grup terakhir karena mereka berada di grup D, dan semoga saja mereka bisa mengikuti jejak RRQ untuk melaju ke babak utama.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One