Anime

Cyberpunk 2077, Adegan Mantap-Mantap Ini Diperankan Dengan Cara Mantap

Ternyata adegan mantap-mantap bukan hanya heboh di Indonesia juga, tapi manca negara. Siapa sih yang gak suka mantap-mantap?

Digadang-gadang menjadi salah satu game yang siap menggebrak tahun 2020 nanti, Cyberpunk 2077 memang betul-betul telah digambarkan sebagai game yang cukup dewasa. Selain dari banyaknya adegan kekerasan penuh darah dan mutilasi yang siap kamu jumpai di sana, CD Projekt Red selaku developer rupanya masih tetap tertarik untuk menyelipkan fitur-fitur “pembangkit gairah” seperti yang sudah mereka lakukan dalam game The Witcher 3: Wild Hunt.

Image result for cyberpunk adegan dewasa"

Sudah lama resmi dikonfirmasi sejak beberapa bulan lalu, CD Projekt Red kini akhirnya telah memberikan info menarik mengenai metode yang akan dipakai dalam mengimplementasikan fitur tersebut. Dilansir melalui kabar yang sudah dibagikan oleh Shavod selaku pihak yang kemarin juga ikut memberikan info tentang prakiraan durasi cerita yang dimiliki oleh game Cyberpunk 2077, di sana diceritakan pula bila CD Projekt ternyata benar-benar cukup peduli dan serius dalam menggarap aspek fan service dari game first-person RPG ini.

Demi memberikan tingkat imersi yang setinggi mungkin, CD Projekt memang masih kukuh untuk menampilkan adegan-adegan berikut pada sudut pandang first-person. Namun, mereka tetap tak lupa untuk merangkaikan keseluruhan aktivitas gaya-gayanya lewat jasa para aktor mocap (Motion Capture). Dimana mereka tentu akan lebih mampu memproyeksikan animasi gerakan-gerakan bercinta yang sangat sesuai dan organik.

Menariknya, kehadiran format “first-person” yang kerap CD Projekt tekakan nampak bisa memberi suatu dimensi baru yang mungkin belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Apakah menurutmu hal itu akan menjadi sebuah formula yang amat tepat bagi Cyberpunk 2077? Atau malah merupakan sebuah bentuk downgrade dari adegan serupa yang sempat kamu saksikan dalam The Witcher 3: Wild Hunt?

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One