Anime

Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Live Action Versi Porno!

Siapa yang tidak kenal dengan anime Kimetsu no Yaiba? Anime yang baru saja melakukan debutnya di April ini atau yang lebih akrab disapa Demon Slayer dinobatkan sebagi anime terbaik di tahun ini. Demon Slayer tidak hanya berhasil menaklukan hati para penggemar anime. Tapi juga membuat mereka yang tidak suka anime juga ikut-ikutan mennton Demon Slayer.

Saking terkenalnya anime ini di Jepang bahkan hampir di seluruh dunia, membuat salah satu production house film dewasa membuat live action versi dewasa atau yang lebih sering kita kenal dengan JAV. Live action versi dewasa yang dibuat ini menampilkan karakter cosplay Nezuko yang bahkan sangat mirip dengan versi animenya. Nezuko ini sendiri diperankan oleh Mitsuki Nagisa yang merupakan pendatang baru dalam industri ini.

Mitsuki Nagisa, yang memerankan Nezuko

Demon Slayer sendiri berawal dari sebuah manga besutan dari Koyoharu Gotoge. Manga ini pertama kali diproduki Februari 2016 lalu. Demon Slayer berada di bawah penerbitan Shonen Jump.

Dalam serial ini menceritakan sebuah kemungkinan yang terjadi di dunia. Bahwa, manusia tidak hanya hidup berdampingan dengan manusia lainnya. Melainkan dengan makhluk pemakan manusia yang dikenal sebagai iblis yang juga hidup seperti layaknya manusia biasa.

Kemunculan iblis-iblis tersebut membuat lahirnya sebuah organisasi rahasia. Di organisasi itu para manusia bertugas membasmi para iblis. Mereka kemudian diketahui sebagai Demon Slayer.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One