Anime

Ragnarok Tactics Buka Pre Registrasi Dengan Hadiah Besar-Besaran. Yuk Kepoh!

Gravity Entertaiment akan mengusung game dengan IP Ragnarok kembali. Gravity Entertaiment memakai nama Gravity Game Tech dan berbasis di Thailand. Namun game yang populer di awal tahun 2000-an ini tidak hadir dalam genre MMORPG. Melainkan satu genre lain yaitu genre strategi dan idle. Banyaknya pilihan karakter serta skill dalam game Ragnarok membuat banyak kemungkinan yang bisa terjadi di game satu ini. Kombinasinya pun tidak terbatas pada satu kemungkinan saja.

Related image

Game ini pun akan mengusung tema 3D. Sebagai pemain, Kotakers harus mengatur tentara yang berupa karakter Ragnarok agar bisa membasmi kejahatan di Benua Midgard. Banyak monster ikonis yang bisa Kotakers hadapi di game satu ini. Tak hanya membawa rasa nostalgia, Ragnarok Tactics akan membawa segudang fitur tambahan untuk para pemainnya yang membuat game ini tidak membosankan.

Baca juga, game yang dibuat oleh pemerintah cina untuk halau kerusuhan Hongkong. Mungkin Indonesia perlu juga?

Fitur tersebut diantaranya PVP real time, Treasure Hunter Mode, Sistem Guild, dan Pertarungan Antar Guild. Di Thailand saat ini Ragnarok Tactics sukses bertengger di posisi pertama Google Play untuk Game paling Trending. Namun untuk Server Southeast Asia, baru memasuki tahap pra-registrasi mulai tanggal 9 Desember 2019 alias ketika artikel ini di tulis. Nantinya di tanggal 19 Desember 2019, Ragnarok Tactics versi Thailand juga akan mendapatkan update Big Guild War.

Di waktu Pra-Registrasinya, Ragnarok Tactis menyediakan berbagai item di dalam game yang cukup menarik. Milestone yang terbuka mulai dari 100.000 pendaftar, 300.000 pendaftar, dan 500.000 pendaftar. Yuk Pre Register!