Anime

Timnas Arena of Valor Indonesia Amankan Medali Perak Setelah Kalah Telak Dari Thailand

Setelah melakukan comeback fantastis saat melawan Singapura di fase grup, Timnas AOV Indonesia berhasil melaju ke upper bracket dan melawan Thailand. Dengan game sengit, Indonesia berhasil lolos ke final dan memperebutkan Medali Emas. Mereka menunggu pertandingan lower bracket antara Vietnam dan Thailand. Hingga akhirnya Thailand bangkit dari lower bracket dan kembali menantang Indonesia di pertandingan medali emas.

https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v5.0

Timnas AOV Indonesia Epic Comeback (SEA Games 2019) – Garena AOV (Arena of Valor)

Indonesia masuk Final SEA Games 2019!!!.Lewat pertandingan yang dramatis, Timnas AOV Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Thailand dengan skor 2-1! Comeback yang sangat luar biasa dilakukan oleh Timnas Indonesia. 1 melawan 5, Brunhilda dapat membalikkan keadaan!.Tinggal selangkah lagi, Squad Garuda bisa membawa pulang medali emas SEA Games 2019 dan mengharumkan nama Indonesia..Dukung Timnas AOV Indonesia di Final SEA Games 2019 hanya di YT/FB/Valor TV Garena AOV Indonesia. Senin, jam 11:30 WIB.AOV BISA EMAS!!!.Watch Live at http://aov.co.id/seagamesfinal.#AOVBisaEmas #AOVinSeaGames #GarenaAOV #傳說對決 #ArenaofValor #Lienquanmobile #ROV #AOV #Esports #seagames2019

Posted by Garena AOV Indonesia on Sunday, December 8, 2019

Pada pertandingan pertama, Indonesia dengan cepat tertinggal pacenya oleh Thailand yang melakukan pressure dengan cepat. Tak banyak yang bisa dilakukan oleh Indonesia. Pertandingan pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Thailand. Di game kedua pun sama, pergerakan lanning Indonesia tidak kuat untuk mengimbangi Thailand. Thailand akhirnya menang dengan skor 2-0.

Karena pertandingan final digelar dengan format BO 5, Thailand hanya membutuhkan satu poin agar bisa merebut medali emas dari tangan Indonesia. Di pertandingan ketiga pun Thailand hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menghancurkan base dari Indonesia. Semua punggawa Indonesia kembali tidak berkutik. Hingga akhirnya harus merelakan medali emas jatuh ke tangan Thailand.

Dengan ini untuk bidang esports, Indonesia mengantungi dua medali perak di cabang Arena of Valor dan Mobile Legends: Bang Bang. Untuk Starcraft II, Hearthstone dan Dota 2 sudah mengubur mimpi mereka dalam-dalam beberapa hari lalu. Tersisa satu cabang pertandingan yang akan dipertandingkan besok yaitu Tekken 7.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One