Anime

Escape from Tarkov Jadi Game Paling Banyak Ditonton di Twitch

Salah satu game besutan developer asal Russia, Battlestate Games yaitu Escape from Tarkov saat ini sedang naik daun. Game yang pertama kali diliris secara closed beta (early access) pada tahun 2017 tersebut kini memuncaki viewers di Twitch mengungguli League of Legends dan Twitch. Escape from Tarkov sendiri merupakan game bergenre survival first person shooter yang mirip seperti battleroyale.

Kepopuleran game Escape from Tarkov tersebut tidak lepas dari update terbaru yang diberikan kepada game tersebut akhir tahun 2019 kemarin. Beragam items dan mods ditambahkan kedalam game Escape from Tarkov sehingga membuat game tersebut menjadi lebih nyata dan seru untuk dimainkan. Salah satu streamer terkenal di Twitch yaitu Dr Disrespect bahkan terkesan akan game Escape from Tarkov tersebut.

Dr Disrespect menjelaskan bahwa game Escape from Tarkov ini bukanlah game yang cepat, kita tidak melompat keluar dari kendaraan terbang dan melayang dari angkasa, ataupun tersambar petir saat berusaha menembak musuhmu. Namun ada saat dimana tingkat intensitas tertentu dan membangun permainan menjadi lebih menarik lagi.

Dalam game Escape from Tarkov memang berbeda dari game FPS yang biasa. Game tersebut tidak mempunyai penanda peta, dot titik arah tembakan, ataupun jumlah peluru yang ada didalam senjata kita. Game Escape from tarkov benar-benar seperti pertempuran di medan perang didunia nyata. Jika kamu mati tertembak maka semua perlengkapan yang kalian miliki juga akan hillang dan kamu harus kembali dari awal lagi.

Kita lihat saja apakah nantinya game Escape from Tarkov ini akan menjadi game papan atas didunia. Mengungguli game bergenre battleroyale macam Call of Duty ataupun PlayerUnknowns BattleGround yang pada tahun 2019 kemarin mempunyai jumlah pemain yang masif. Semoga saja sang developer juga segera merilis game Escape from Tarkov kedalam open beta.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One