Anime

Project Xenahort: Kingdom Hearts Untuk Mobile Yang Diumumkan Square Enix

Sedikit lebih awal dari peluncuran DLC Kingdom Hearts III: Re Mind di PS4, Square Enix telah mengumumkan game mobile baru meliputi cerita tentang Master Xehanort yang disebut sebagai Project Xehanort.

Project Xehanort hanya judul pengerjaannya saja, dan mengikuti tradisi Seeker of Darkness senang permainan yang menguji otak, Square Enix juga telah meluncurkan kampanye sosial media dengan judul Guess the Name, di mana fans bisa menebak — ini hanya spekulasi — apa judul sebenarnya game Kingdom Hearts Mobile ini.

Syarat permainan ini sederhana: Fans perlu follow Twitter baru mereka @ProjectXehanort, lalu post komen dengan tebakan terbaik mereka tentang apa yang akan menjadi judulnya, dan pastikan mereka menggunakan hashtag #KHNameContest sebelum melakukan Tweet.

Sepuluh pemenang dengan judul terbaik akan mendapatkan hadiah besar. Apa isi hadiah tersebut mungkin kita perlu menebak juga.

Kampanye Twitter ini berjalan sampai 28 Januari pada jam 18:59, jadi kerahkan imajinasimu dan tebak sebaik mungkin.

Kingdom Hearts Project Xehanort (apapun judulnya nanti) akan hadir di Q1 2020 di iOS, Android dan perangkat mobile Amazon.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One