Anime

Film Birds of Prey Terinspirasi Dari Game Injustice 2!

Dalam wawancara baru-baru ini tentang film Birds of Prey yang akan datang, aktris Jurnee Smollett-Bell mengungkapkan bahwa ada video game yang menjadi inspirasi untuk penggambaran filmnya tentang Black Canary.

Dalam sebuah wawancara, Smollett-Bell berbagi dengan wartawan bahwa versi Black Canary yang muncul dalam game Injustice 2 pada tahun 2017 memengaruhi cara dia menafsirkan Dinary Lance Canary Cry untuk film tersebut. “Saya mendapat banyak inspirasi untuk Canary Cry dari Black Canary di Injustice 2,” katanya. “Bahkan secara fisik. Bagi saya, saya benar-benar ingin menjadikannya primal… Itu adalah sesuatu yang dia coba sembunyikan. Jadi untuk sampai ke titik itu, dia harus memperbaiki dirinya sendiri.”

Dalam Injustice 2, Black Canary adalah anggota dari Batman dan dia bergabung dengannya dalam perjuangannya untuk memulihkan ketertiban di Kota Gotham. Biografinya dalam game menyatakan bahwa ia ingin “memperbaiki keadaan, bersumpah untuk tidak pernah lagi membungkam tangis kenarinya.” Ini menyiratkan bahwa sampai saat itu, Dinah Lance ragu-ragu untuk menggunakan kekuatan supernya dan menahannya. Ketika dia akhirnya melepaskannya, Canary Crynya adalah serangan jarak pendek tapi sangat kuat dengan tiga tingkat kekuatan yang dapat membuat lawan stun dan menjatuhkannya ke lantai.

Black Canary adalah seorang vigilante di DC Universe, seorang pahlawan super yang memerangi kejahatan dengan seni bela diri yang canggih dan serangan teriakan sonik yang dapat menghancurkan kaca dan melumpuhkan musuh. Dinah Lance, Black Canary yang muncul di Birds of Prey dan Injustice 2, adalah putri inkarnasi pertama Black Canary, Dinah Drake. Secara romantis memiliki hubungan dengan Green Arrow, Dinah Lance secara kanonik menjadi anggota beberapa regu superhero termasuk Tim Arrow, Justice League, dan tentu saja Birds of Prey.

Dalam komik, Birds of Prey adalah tim pahlawan super wanita yang dirintis oleh Oracle, sebelumnya Batgirl, dan Black Canary. Dengan menggunakan keterampilan komputer dan teknologi Oracle, kelompok ini membentuk jaringan penanggulangan kejahatan internasional yang pada akhirnya mencakup sejumlah besar pahlawan perempuan dari DC Universe.

Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) akan menandai debut film untuk Black Canary, meskipun ia telah muncul di berbagai video game dan dalam berbagai serial televisi live-action dan animasi seperti Smallville, Arrow, dan Justice League Unlimited. Dalam film itu, Black Canary akan bekerja sama dengan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, the Huntress, dan Renee Montoya untuk menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain, yang telah menjadi sasaran oleh penguasa kejahatan Kota Gotham yang dikenal sebagai Black Mask.

Sejauh ini, dalam trailer film Birds of Prey, Canary Cry karya Dinah Lance sangat sedikit ditampilkan. Para penggemar yang ingin mendengar apa yang muncul dari Smollett-Bell harus menunggu sampai film tersebut tayang di bioskop dalam beberapa minggu mendatang.

Birds of Prey akan dirilis di bioskop pada 7 Februari 2020.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One