Anime

Fortnite Kemungkinan Akan Berkolaborasi Dengan Harley Quinn!

Kemarin ketika Epic Games membagikan rencananya untuk Fortnite Season 2 yang akan datang, pengembang juga menyebutkan akan ada event dua minggu yang akan berlangsung sebelum musim baru dimulai. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi, event ini kemungkinan merupakan crossover untuk mempromosikan film Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn yang akan datang.

Warner Bros Pictures membagikan klip pendek yang memamerkan sebagian pemeran film termasuk Harley Quinn sendiri yaitu Margot Robbie ketika mereka menghadiri acara untuk film di Hollywood. Setelah posting, twitter resmi Fortnite berkomentar “Sampai jumpa Harley!” dan Warner Bros menjawab kembali dengan mengatakan “Tidak bisa menunggu.”

Lagi-lagi semua ini murni spekulasi, namun dengan adanya event mendatang yang akan berlangsung dalam waktu yang sama dengan rilis film ini, bisa merupakan suatu petunjuk bahwa akan ada kolaborasi. Fortnite sudah melakukan kolaborasi dengan Batman yang mengubah Tinker Town menjadi Gotham City sehingga sangat masuk akal bahwa Epic akan bekerja sama dengan Warner Bros lagi.

Fortnite dikenal karena melakukan event crossover besar di masa lalu dengan Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan yang terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One