Anime

Umbrella Corporation Ada Di Shanghai, Sedang Buat Virus Zombie?

Tampaknya Umbrella Corporation mungkin bukan hanyalah sebuah karya fiksi dalam Resident Evil. Saat ini, netizen Cina telah menemukan perusahaan bioteknologi yang bermarkas di Shanghai dengan logo yang terlihat sangat familiar.

Belum lama ini, foto sebuah perusahaan biotech muncul di situs media sosial Cina Sina Weibo dan tampaknya logo itu sangat nyata dan bukan merupakan manipulasi foto.

Sama seperti Umbrella Corporation di Resident Evil, Shanghai Ruilan Bao Hu San Biotech Limited adalah perusahaan riset yang memiliki spesialisasi dalam bioteknologi. Penggemar seri ini juga akan langsung melihat kemiripan yang mencolok antara kedua logo, dengan satu-satunya perbedaan yang mencolok adalah warna yang digunakan.

Sementara logo yang digunakan oleh Umbrella Corporation berwarna merah dan putih dan perusahaan Shanghai tersebut menggunakan warna putih dan hijau untuk logo mereka. “Aku kira pendiri perusahaan ini pasti merupakan penggemar Resident Evil,” kata salah satu komentar di Weibo.

Lima karakter mandarin yang tertulis di bawah logo perusahaan biotech itu adalah ‘Ruilan Baohushan’ atau ‘Ruilan Safety Umbrella’. Apakah ini hanya sebuah kebetulan? Bisa jadi dan bisa juga tidak. Tapi siapa yang tahu, bisa saja Shanghai akan menjadi seperti Raccoon City.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One