Anime

Death Note Akan Rilis Kembali Februari Tahun Ini Setelah 12 Tahun. Yuk Kepoh!

Death Note telah melalui banyak inkarnasi yang berbeda dalam perjalanan yang membuat komik ini menjadi waralaba menjadi hiburan paling sukses di Jepang. Sebuah cerita yang membahas tentang anak muda yang menjadi pembunuh sebelum waktunya, seperti layaknya seorang Dewa Kematian.

Death Note sendiri menjadi hit internasional, menginspirasi drama dan film TV live-action, termasuk remake Amerika Serikat, dan bahkan live stage. Setelah 12 tahun, Death Note kembali membawa serta sang mangaka Takeshi Obata dan sang penulis Tsugumi Ohba yang langsung turun tangan untuk hal tersebut.

“The Death Note muncul kembali di dunia di mana Kira tidak ada lagi,” dan sebagai gantinya Shinigami Ryuk akan melayani Minoru Tanaka, seorang bocah yang selama tiga tahun berturut-turut diuji sebagai junior paling cerdas. siswa sekolah menengah atas di Jepang.

Buat kamu yang sudah gak sabar seperti apa skema yang direncanakan oleh Minoru, One Shot Death Note akan hadir dengan 87 halaman bagian dari edisi Maret untuk manga bulanan Jumpa Square dan akan bisa kamu ketahui pada tanggal 4 Februari nanti.