Anime

Virus Corona Menyebar, Developer Lords Mobile Berdonasi 6,5 Miliar Rupiah

IGG, developer dan publisher dari Lords Mobile dan game besar lainnya, baru saja memberikan bantuan senilai 500 ribu Dolar Amerika Serikat atau setara dengan 6,8 miliar Rupiah dana donasi untuk membantu korban epidemik Wuhan sehubungan wabah virus Corona yang menjangkiti para masyarakat disana.

Virus ini memang dengan cepat menjadi ancaman serius karena gejala pneumonia serius, sehingga kota Wuhan ditutup untuk menghindari penyebaran virus. Karena itu juga, kota ini jadi sulit mendapatkan pasokan persediaan sumber daya terutama kebutuhan medis.

Setelah menghubungi departemen kesehatan resmi dan rumah sakit lokal di Wuhan, IGG telah mengumpulkan info terkait kebutuhan medis mereka. Dengan bantuan tim globalnya, IGG dengan cepat mengirim permintaan bantuan ke berbagai cabang multinasional mereka untuk berkoordinasi membantu mengirimkan suplai medis.

Hingga saat ini, tahap pertama dari bantuan suplai medis yang berisi lebih dari 450 ribu masker N95, masker medis, sarung tangan operasi dan alat medis lainnya telah berhasil dikumpulkan. Seluruh bantuan tersebut kini sedang dalam perjalanan dan akan diterima oleh institusi serta staf medis di kota-kota yang relevan di Tiongkok.