Anime

The Last Of Us Kini Bisa Dimainkan Di Emulator PS3 Dengan Lancar!

Memasuki awal tahun 2020, tim dibalik pengembang emulator PS3 – RPCS3 semakin gesit dalam melakukan perkembangannya. RPCS3 bisa dibilang sudah bisa memainkan “hampir” semua game-game yang ada di konsol PlayStation 3 tersebut melalui PC. Tidak hanya game umum, tetapi juga beberapa game eksklusif sekaligus.

The Last of Us, salah satu game eksklusif yang paling dinantikan agar bisa dimainkan di emulator PS3 tersebut akhirnya mendapatkan perkembangan yang sangat signifikan. Setidaknya. Performa game tersebut cukup meningkat drastis hampir 50 persen. Sang developer mampu menanginanya dengan mematikan Morphological Anti-Aliasing (MLAA) yang membuatnya game tersebut lebih ringan namun tetap hadir dengan kualitas grafis terbaik.

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One