Anime

Warcraft 3: Reforged Akhirnya Rilis Hari Ini!

Waktunya telah tiba untuk Warcraft menampakkan diri sekali lagi. Mengikuti jejak Remaster Starcraft 2017 dan World of Warcraft: Classic 2019, Warcraft 3: Reforged adalah remake berikutnya yang dirilis.

Setelah pengumuman yang dilakukan oleh Blizzard Entertainment pada 2018, Warcraft 3: Reforged akhirnya dirilis hari ini secara global.

Warcraft 3: Reforged adalah versi remaster dari Warcraft 3: Reign of Chaos dan ekspansinya, Warcraft 3: The Frozen Throne. Game strategi real-time ini menceritakan kisah Perang Ketiga, di mana ras Azeroth mengalahkan Burning Legion sekali lagi, dan peristiwa yang terjadi tak lama setelah itu.

Banyak para penggemar menganggap inilah entri terbaik dalam seri ini, peristiwa Warcraft 3 menginspirasi alur cerita World of Warcraft untuk beberapa ekspansi seperti Legion dan karakter ikonik seperti Sylvanas masih relevan sampai saat ini. Tak lama kemudian, para pemain akan dapat melihat kembali konflik melalui sudut pandang Manusia, Orc, Undead, dan Night Elf.

Warcraft 3: Reforged versi standar sudah tersedia di Toko Blizzard dan dijual seharga $29.99 sedangkan versi Spoils of War dijual seharga $39.99 dan kalian akan mendapatkan bonus kosmetik tambahan untuk game World of Warcraft, Overwatch, Diablo 3 dan game Blizzard lainnya.

Warcraft 3: Reforged dirilis pada 28 Januari 2020 untuk PC.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One