Anime

Phoenix Labs, Developer Dauntless Dibeli Oleh Garena!

Phoenix Labs telah menerima banyak kesuksesan berkat game Dauntless yang dibuat oleh mereka baik untuk di PC dan konsol pada tahun 2019. Tim yang berbasis di Vancouver telah mengerjakan game ini sejak 2014 dan berencana untuk terus mendukungnya di masa mendatang. Studio akan semakin mendapat dukungan tambahan dalam upaya-upaya tersebut karena mereka telah diakuisisi oleh Garena, yang merupakan perusahaan teknologi hiburan yang berbasis di Singapura.

Proses akuisisi tampaknya sudah selesai dan mereka dapat mengkonfirmasi bahwa Garena memiliki 100% kepemilikan atas Developer Dauntless. Akuisisi ini akan menambah lebih dari 100 pengembang in-house ke dalam tim Garena, meskipun pengembang akan terus mengembangkan Dauntless.

Secara khusus, mereka berencana untuk membawa game ini ke ponsel dan meningkatkan kehadirannya di pasar Asia dan Amerika Latin. Co-Founder Phoenix Labs Jesse Houston menegaskan bahwa akuisisi ini akan “memastikan bahwa kami dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain Dauntless di seluruh dunia” sementara juga menyatakan bahwa Phoenix Labs memiliki rencana untuk melakukan eksplorasi untuk beberapa “game di masa depan.”

Akuisisi studio bisa menjadi sesuatu yang menarik dan sedikit menakutkan, tetapi langkah ini tampaknya memastikan umur Phoenix Labs dan Dauntless bertambah panjang. Game ini tersedia di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch, dan akuisisi ini berarti bahwa kita akan segera melihat versi iOS dan Android.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One