Anime

Revenant Akan Menjadi Hero Season 4 Apex Legends!

Setelah menggoda penggemar dengan pengumuman bahwa Forge akan menjadi karakter berikutnya yang dapat dimainkan di Apex Legends, tim di Respawn dengan lancar menciptakan skenario dan beralih minggu ini. Pertama, mereka merilis wawancara dengan Forge yang berakhir dengan dia dibunuh oleh Revenant, yang mengisyaratkan bahwa segala sesuatu tidak seperti rencana pada awalnya. Dengan trailer peluncuran season 4 hari ini, mereka akhirnya mengonfirmasi bahwa Revenant akan menjadi Legend di arena pada season berikutnya.

Video klip pendek itu pasti membuat Revenant tampak jauh lebih menyenangkan daripada Forge. Karakter itu mungkin memiliki beberapa kekuatan demon yang harus diatasi, tetapi ia yakin bisa membunuh orang dengan baik. Dalam website resminya, Revenant dideskripsikan memiliki “kemampuan tidak alami untuk menghantui musuh-musuhnya dan menentang kematian”.

Tentu saja, Revenant bukan satu-satunya yang akan hadir di Season 4. Pemain juga bisa mendapatkan senjata baru, battle pass, dan ranked season 3 akan dimulai minggu depan.

Apex Legends sekarang tersedia di PC, PS4, dan Xbox One. Season keempat dari battle royale buatan Respawn akan dimulai pada 4 Februari.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One