Anime

Taipei Game Show 2020 Ditunda Karena Corona Virus!

Diumumkan sebelumnya hari ini, grup penyelenggara di balik Taipei Game Show mengungkapkan bahwa eksibisi konvensi tahun ini telah ditunda. Alasan di balik penundaan ini adalah karena coronavirus Wuhan, penyakit baru yang dengan cepat menyebar ke seluruh China selama sebulan terakhir. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa virus itu sekarang dianggap sebagai darurat global. Untuk mencegah penyebaran penyakit lebih jauh lagi, Taipei Game Show, yang seharusnya akan berlangsung mulai 6 Februari hingga 9 Februari akan ditunda.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Taipei Game Show masih akan berlangsung tahun ini, hanya saja belum ada tanggal atau waktu baru yang diumumkan. Grup penyelenggara di balik Taipei Game Show mengatakan bahwa eksibisi masih akan berlangsung di Pusat Pameran Nangang Taipei dan kemungkinan akan dilaksanakan di musim panas ini. Tanggal dan waktu yang lebih spesifik akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang.

Taipei Game Show bergabung dengan banyak acara atau event lainnya di seluruh China yang dibatalkan dalam beberapa hari terakhir. Baik Chinese Overwatch League dan LPL, liga profesional League of Legends di dalam negeri, telah ditunda tanpa batas waktu karena coronavirus.

Meskipun mengecewakan bagi mereka yang ingin menghadiri Taipei Game Show, ini pasti lebih baik dan lebih aman daripada menyesal pada saat ini dengan betapa menularnya virus corona.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One