Anime

Detail Multiplayer Animal Crossing: New Horizons Diungkap Oleh Nintendo!

Nintendo baru saja merilis rincian multi-player untuk Animal Crossing: New Horizons. Di bawah ini beberapa kondisi bagaimana para pemain dapat berbagi kehidupan pulau mereka dengan teman-teman.

Begini cara kerjanya berdasarkan deskripsi yang diterbitkan oleh Nintendo of America.

  • Total delapan pemain (masing-masing membutuhkan Akun Nintendo) dapat hidup di pulau yang sama pada satu konsol Nintendo Switch.
  • Empat dari mereka bisa bermain di pulau itu secara bersamaan melalui multiplayer lokal.
  • Delapan pemain dapat aktif di pulau yang sama sekaligus melalui wireless lokal atau permainan online (Butuh langganan Nintendo Online).

Wireless lokal dan permainan online bukanlah hal baru. Para pemain telah menggunakan fitur-fitur itu untuk mengunjungi desa masing-masing untuk kembali ke Animal Crossing: Wild World di DS pada 2005.

Namun, empat orang multiplayer lokal untuk hanya satu konsol, menghadirkan seri pertama dan cara bagi teman untuk mengacaukan kota masing-masing akan membutuhkan perangkat keras yang jauh lebih sedikit. Ada satu hal yang perlu diingat. Sama seperti game Animal Crossing sebelumnya, New Horizons hanya akan memungkinkan untuk satu pulau per copy (atau satu pulau per konsol karena penyimpanan data disimpan pada memori internal Switch).

Kalian tidak perlu menunggu lebih lama lagi sebelum kalian dapat mulai membangun desa di pulau karena Animal Crossing: New Horizons akan dirilis pada 20 Maret.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One