Anime

EA Akan Rilis 14 Game Di Tahun 2020!

EA berencana untuk merilis total 14 game di Tahun Anggaran 2021 (1 April 2020 – 31 Maret 2021), dan 8 di antaranya akan menjadi rilis game besar yang bukan termasuk kategori olahraga.

Dalam laporan pendapatan Q3’2020 baru-baru ini oleh EA penuh sesak dengan info tentang rencana masa depan perusahaan. Kami tahu game Battlefield baru akan dibuat untuk FY2022, dan EA sekarang berencana untuk membuat lebih banyak game Star Wars single-player. Sekarang kami memiliki wawasan tentang game yang akan datang untuk peluncuran konsol generasi berikutnya pada tahun 2020.

EA berencana untuk merilis tidak kurang dari 14 game di Tahun Anggaran 2021, yang akan termasuk dalam peluncuran Seri PS5 dan Xbox untuk masa liburan 2020. Empat game olahraga, termasuk Madden dan FIFA, empat game masih misterius, empat game indies, dan dua game mobile. Judul game yang masih misterius inilah yang banyak mengundang tanya dan rumor.

“Menanti Fiscal 2021, tujuan kami adalah menumbuhkan pendapatan bersih, bahkan ketika kami berinvestasi dalam platform baru. Kami mengantisipasi layanan langsung menjadi pendorong pertumbuhan utama, diikuti dengan peluncuran konten baru di berbagai genre,” Kata CFO EA Blake Jorgensen.

“Kami meluncurkan empat game olahraga, termasuk game baru dalam blockbuster FIFA dan Madden, empat judul lain yang menarik dari luasnya IP kami, dan kami juga akan menerbitkan empat game secara global dari pengembang yang lebih kecil. Dan terakhir kami menginginkan dua game baru mobile.”

Mungkin saja Jedi: Fallen Order 2 akan berada di antara game-game ini, atau mungkin saja, game Dragon Age 4 baru BioWare (sayangnya ini tidak mungkin karena EA menyematkan DA4 untuk timeline FY2023-nya, setahun setelah waktu rilis Battelfield 6). Ada harapan untuk remaster Mass Effect, tetapi ini mungkin terlalu berat bagi BioWare karena sedang menghadapi krisis hebat.

“Konsol baru akan segera dirilis dan kami sedang bersiap untuk memimpin penjualan game kami dengan judul game kami yang teratas,” kata CEO EA Andrew Wilson.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One