Anime

Team Flash Asal Vietnam Menjadi Juara Piala Presiden Esports 2020!

Grand Final Piala Presiden Esports 2020 telah sukses diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 1-2 Februari di ICE BSD Tangerang. Salah satu event terbesar ini mempertandingkan 4 game esports diantaranya adalah Free Fire, eFootball PES (Pro Evolution Soccer), Mobile Premier League, dan game lokal Ultra Space Battle Brawl.

Tidak hanya itu, Piala Presiden Esports 2020 mempertandingkan atlit dan tim esports terbaik Asia Tenggara yang mana Indonesia termasuk di dalamnya. Setelah bertempur selama dua hari, game Free Fire berhasil menemukan tim esports terbaik di Asia Tenggara setelah berhasil menyingkirkan 11 tim lainnya. Tim esports Flash asal Vietnam berhasil mengukuhkan diri sebagai tim esports terbaik dengan menjadi juara Piala Presiden Esports 2020.

Sedangkan untuk eFootball PES, turnamen ini berhasil dimenangkan oleh player asal Vietnam Nguyen Tuan Anh setelah berhasil mengalahkan rekan senegaranya Do Trung Tuan dengan skor 2-1. Tidak lupa pula Mobile Premiere League dengan game Fruit Dart berhasil dimenangkan oleh Aby Ramadhan setelah mengalahkan Moh Miktahul Fajar.

Tim Indonesia sendiri berhasil berada di posisi kedua yang mana diisi oleh Dranix Vendetta. Team Flash asal Vietnam selain mendapatkan Piala Presiden Esports 2020, mereka juga berhak mendapatkan hadiah total IDR300 juta.