Anime

Adaptasi Resident Evil Oleh Netflix Akan Berlokasi di Afrika Selatan

Setelah adaptasi The Witcher yang diterima dengan positif, Netflix sepertinya semakin memiliki ambisi untuk menggarap adapatasi dari video game. Suksesnya season 1 dari The Witcher membuat platform streaming ini makin percaya diri untuk menghadirkan serial adaptasi game.

Kali ini giliran franchise game bertema zombie besutan Capcom yang telah melegenda, Resident Evil. Dilansir dari Gamerant, proyek serial Resident Evil ini dikabarkan segera memasuki tahap pre-production pada bulan April mendatang. Menariknya lagi adalah lokasi yang dipilih berlatar daratan Afrika dimana akan mengingatkan kita ke seri Resident Evil 5. Informasi ini pertama kali ditemukan dari sumber Redanian Intelligencesebuah website yang isinya membahas tentang serial The Witcher dari Netflix. Dalam website tersebut terungkap informasi yang begitu singkat mengenai tahapan produksi dari serial Resident Evil garapan Netflix ini. Mulai dari durasi serta jumlah episodenya sekitar 8 dengan durasi 60 menit hingga lokasinya yang bertempat di Afrika Selatan.

sumber: Redanian Intelligence

Sayangnya masih belum diketahui plot dari serial Resident Evil ini akan seperti apa. Namun ada kabar burung yang mengungkapkan bahwa akan ada karakter seperti Jade dan Billie Wesker yang merupakan saudara tiri dan anak perempuan dari Albert Wesker, salah satu tokoh antagonis di semesta Resident Evil. Jika kabar burung tersebut benar adanya, kemungkinan besar serial ini juga tidak mengangkat versi video game-nya sama halnya dengan serial The Witcher.

Semoga saja serial ini tak kalah seru dengan The Witcher dimana mendapatkan respon yang begitu baik dari para penggemarnya. Kemungkinan besar jika tahap produksinya berlangsung hingga bulan Oktober, maka jadwal tayangnya akan jatuh di tahun 2021 mendatang.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One