Anime

Fallout 76 Akan Hadir Di Steam Menurut Trailer Wastelanders

Masih ingat bukan dengan game Bethesda yang satu ini? Fallout 76 dengan segudang kontroversinya, akhirnya kini paling tidak menepati salah satu janjinya yang sudah cukup lama, yaitu kehadiran game Fallout 76 di platform Steam setelah sekian lama diam menjadi eksklusif di platform mereka, Bethesda Launcher.

Kini sesuai dengan janji yang sempat mereka sebutkan dulu, akhirnya kita betul-betul telah mendapatkan kabar mengenai bilamana game Fallout 76 bisa dimainkan oleh para gamer-gamer di Steam. Melalui trailer update konten Wastelander yang baru-baru ini Bethesda tunjukan secara publik, update trailer di atas rupanya betul-betul mengkonfirmasi kedatangan Fallout 76 di Steam.

Dalam deskripsi video yang mereka beberkan, Update konten ekspansi dari kehadiran Human NPC tersebut kabarnya akan turun bersamaan dengan dirilisnya game Fallout 76 versi Steam. Updatenya sendiri dijadwalkan akan meluncur pada tanggal 7 April 2020 nanti. Kebetulan, konten baru ini merupakan satu konten fitur yang ketiadaannya sempat begitu dikritisi keras oleh para fans.

Selain tentunya akan menghadirkan para NPC manusia lengkap dengan peran suara dari para voice actor, ada pula beragam konten quest, monster, senjata baru hingga fitur untuk bisa memihak kepada suatu faksi tertentu dan menaikkan tingkat reputasimu terhadap mereka.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One