Anime

Pendiri Rockstar Games Dan Houser Akan Meninggalkan Perusahaannya!

Setelah bergabung dengan Rockstar sejak didirikan lebih dari dua puluh tahun yang lalu, Take-Two Interactive hari ini mengumumkan bahwa co-founder Rockstar Games Dan Houser akan meninggalkan perusahaan bulan depan.

Terungkap melalui situs Take-Two, dikatakan bahwa Houser berencana untuk meninggalkan Rockstar pada tanggal 11 Maret 2020. Selain menjadi salah satu pendiri perusahaan, Houser juga saat ini menjabat sebagai wakil presiden Rockstar. Baru-baru ini, Houser sedang mengambil cuti panjang dari Rockstar yang dimulai pada awal 2019, tidak lama setelah Red Dead Redemption 2 dirilis.

Setelah cuti panjang yang dimulai pada musim semi 2019, Dan Houser, Wakil Presiden di Rockstar Games akan meninggalkan perusahaan. Hari terakhir Dan Houser adalah 11 Maret 2020. Kami sangat berterima kasih atas kontribusinya. Rockstar Games telah membangun beberapa komunitas game global yang paling sukses secara komersial

Houser bukan hanya salah satu pendiri Rockstar tetapi juga pemimpin tim di banyak proyek studio selama bertahun-tahun. Houser menjabat sebagai produser eksekutif dan penulis di game seperti Grand Theft Auto V, Red Dead Redemption 1 + 2, Max Payne 3, dan L.A. Noire. Saudara laki-lakinya dan mitra pendiri Houser, Sam Houser, yang saat ini menjabat sebagai presiden Rockstar Games, tidak akan bergabung dengan saudaranya ketika meninggalkan perusahaan.

Agak mengejutkan melihat Houser meninggalkan Rockstar dengan tiba-tiba, tetapi jelas dia merasa bahwa inilah saatnya untuk pindah.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One