Anime

Rilis The Mandalorian Season 2 Diumumkan CEO Disney!

Dalam laporan keuangan terbaru Walt Disney, CEO Bob Iger membicarakan sedikit tentang keberhasilan Disney+ dan beberapa konten eksklusif mendatang yang akan datang ke layanan streaming berbayar.

Iger mengonfirmasi bahwa season kedua untuk Star Wars: Mandalorian akan ditayangkan perdana di Disney+ sekitar bulan Oktober 2020. Kita sudah tahu bahwa seri pendek yang dibintangi Pedro Pascal ini akan diperbarui dengan lebih banyak episode tahun ini.

Selama laporan keuangan tersebut, juga disebutkan bahwa karena popularitas bayi kecil hijau itu, kalian akan melihat lebih banyak produk Baby Yoda untuk konsumen yang akan segera tersedia di toko-toko dalam beberapa bulan mendatang.

Adapun tiga film spin-off Marvel mendatang, Iger menyebutkan bahwa The Falcon dan Winter Soldier akan tampil perdana pada Agustus di Disney+ dan WandaVision akan hadir pada bulan Desember. Tidak ada waktu pasti yang disebutkan untuk Loki, seri yang dibintangi Tom Hiddleston, tetapi kemungkinan diharapkan untuk rilis pada tahun 2021.

Dan satu informasi menarik lainnya, Iger juga menyebutkan bahwa peluncuran Disney+ telah berjalan cukup baik, menyebutnya “sangat sukses” dengan layanan berlangganan “bahkan melebihi harapan terbesar kami. Seperti yang kami laporkan sebelumnya, kami memiliki lebih dari 10 juta pendaftar untuk Disney+ pada akhir hari pertama dan kami mengakhiri kuartal ini dengan memiliki 26,5 juta pelanggan berbayar.”

Kalian juga dapat menantikan banyak film dari Disney tahun ini karena Black Widow akan tayang perdana pada 1 Mei dan remake live-action Mulan akan rilis pada 27 Maret.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One