Anime

Sword Art Online: Alicization Lycoris Rilis Trailer Baru!

Bandai Namco baru saja menerbitkan trailer sistem pertarungan untuk Sword Art Online: Alicization Lycoris. Trailer tersebut dibawakan oleh Kirito sendiri yang diperankan oleh Yoshitsugu Matsuoka.

Bandai Namco belakangan ini memang tidak pernah lelah dalam merilis berbagai serial anime yang sedang populer. Sword Art Online: Alicization Lycoris merupakan salah satu game terbaru dari Bandai Namco yang cukup ambisius pada tahun 2020 ini.

Trailer terbaru Sword Art Online: Alicization Lycoris ini memperlihatkan jalan cerita dan gameplay yang ditawarkan. Game tersebut akan mengambil jalan cerita layaknya seperti light novelnya dari volume 9 sampai 18. Rute yang sama seperti anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld.

Sword Art Online: Alicization Lycoris memiliki konsep konsep RPG dimana nantinya para pemain bisa menghadapi berbagai boss dan juga berbagai misi. Tidak hanya sendirian, tetapi juga bisa mengajak party bersama dua orang lainnya. Untuk mempertahankan elemen drama yang kuat dari arc Alicization, game ini menjadikan “Lycoris” atau nama dari spesies bunga di Jepang sebagai konsepnya. Bunga tersebut digambarkan sebagai simbol semangat, kenangan sedih, reuni, dan juga kemandirian seseorang. Beberapa tema inilah yang akan menjadi pondasi utama untuk jalan cerita gamenya.

Bandai Namco memastikan bahwa kalian akan dapat memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris pada 22 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, PC.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One