Anime

Season 2 Call of Duty: Modern Warfare Akhirnya Resmi Diumumkan!

Setelah berbulan-bulan memainkan season 1, Modern Warfare akhirnya akan segera memasuki season 2 yang disertai dengan konten berikutnya. Infinity Ward dan Activision telah secara resmi merincikan secara detail konten baru yang akan datang untuk season 2 dari Call of Duty: Modern Warfare.

Pertama dan yang terpenting, pemain akan mendapatkan dua peta. Yang pertama adalah peta remaster favorit lama dari Modern Warfare 2 yaitu Rust. Rust merupakan salah satu peta Call of Duty favorit banyak pemain sepanjang masa. Kualitas visual peta dalam game ini terlihat sangat bagus. Rust akan tersedia baik dalam mode game 6v6, maupun mode 2v2 Gunfight.

Selain itu, pemain juga dapat menikmati peta yang benar-benar baru yaitu Atlas Superstore. Atlas Superstore hanya akan tersedia untuk mode multi-player standar.

Gunfight juga mendapatkan beberapa update baru. Bazaar berlangsung di pasar yang sangat sempit, dengan beberapa area vertikal untuk mendapatkan drop dari lawan kalian.

Di sisi Ground War, kita memiliki Zhokov Boneyard. Sebelumnya ditampilkan sebagai bagian dari mode Spec-Ops, peta ini akan memungkinkan pemain untuk berjalan melalui boneyard pesawat. Kalian bahkan dapat mengendarai ATV kalian melalui di antara pesawat dan sangat mengagumkan.

Tentu saja, konten baru Call of Duty tanpa senjata baru akan terasa membosankan. Kali ini kalian akan mendapatkan senapan serbu Grau 5.56 dan Striker 45 yang terlihat sangat mirip dengan UMP 0.45 dari Modern Warfare 2.

Semua konten yang disebutkan sebelumnya, termasuk operator Ghost yang sudah diungkapkan, akan tersedia pada hari pertama. Di luar itu, ada peta multiplayer baru yang akan hadir belakangan.

Call of Duty: Modern Warfare sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One