Anime

Seorang Kakek Bermain Pokemon GO Dengan 67 Ponsel!

Akhir pekan lalu di Taiwan, ada acara Pokemon GO khusus non-tiket selama Festival Lentera di Kota Taichung dan Pokemon tipe Electric tertentu dapat ditangkap lebih sering untuk merayakan festival tersebut. Dan ada penggemar super dari Taiwan yang sangat terkenal dan bermain Pokemon GO dengan 67 menggunakan smartphone.

Penggemar Pokemon tersebut sudah berusia 70 tahun yaitu Chen San Yuan. Tahun lalu dia dijadikan sebagai brand ambassador untuk ASUS, sebuah perusahaan yang mengembangkan smartphone dan tablet, dan mengganti semua smartphone-nya dengan merek mereka. Saat itu, dia hanya bermain dengan 21 smartphone dan semuanya terikat pada sepedanya saat dia berkeliling di sekitar kota.

Chen San Yuan terlihat selama acara tersebut di Taiwan akhir pekan lalu dan alih-alih menggunakan sepeda yang diikat dengan telepon, ia membuat stand kecil untuk mendukung semua ponselnya.

Dan Pikachu Libri sendiri akan segera hadir dalam Pokemon GO. Bagi kalian yang masih menyukai Pokemon GO jangan sampai kelewatan.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One