Anime

Ekspansi The Division 2: Warlords of New York Akan Rilis Bulan Depan!

Ubisoft akhirnya mengumumkan ekspansi untuk The Division 2 yang berjudul Warlords of New York dan akan dirilis bulan depan.

Ekspansi Division 2 yang baru akan menambah banyak konten ke dalam game yang sudah penuh sesak. Dalam ekspansi terbaru ini, agen Division dipanggil ke Washington, D.C., Aaron Keener dan agen-agen jahatnya telah mengambil alih New York dengan virus baru yang siap untuk dilepaskan. Kalian akan mencoba untuk menghentikan Keener dan rekan-rekannya untuk mengambil kembali kota.

Massive Entertainment juga akan membuat arah baru untuk konten akhir permainan Division 2 dengan sebutan “Season”. Setiap season akan dipecah menjadi mini campaign berdurasi tiga bulan yang akan memperkenalkan target utama baru yang dikenal sebagai Seasonal Manhunt yang membawa cerita baru dan hadiah unik setiap season. Akan ada juga aktivitas dalam game yang baru. League adalah serangkaian tantangan yang akan menguji kemampuan kalian untuk menyelesaikannya.

Terakhir, akan ada Raid baru yang dikenal sebagai Foundry yang akan menjadi bagian dari ekspansi Division 2 yang baru. Namun, raid ini masih belum akan tersedia pada peluncuran Warlords of New York. Raid ini baru akan dapat dimainkan untuk pemain level 30 dan 40 di Musim Semi 2020.

Ekspansi Division 2 Warlords of New York akan rilis di Xbox One, PS4, dan PC pada tanggal 3 Maret. Rilis Stadia sudah direncanakan untuk tanggal tertentu tapi masih belum diumumkan.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One