Anime

Developer Dreadlands Membutuhkan Nama Untuk Monster Barunya!

Game strategi berbasis turn-based Dreadlands, yang dikembangkan oleh Blackfox Studios dan diterbitkan oleh Fatshark sedang mencari nama untuk salah satu binatang buas barunya. Untuk mendapatkan nama untuk binatang buat barunya, mereka menanyakannya kepada komunitas gamer.

Dreadlands adalah judul game mereka yang akan datang. Dalam game ini kalian akan dilemparkan ke dunia yang sudah kiamat dimana kalian akan berjuang untuk Glonithium, yang merupakan sumber daya yang berharga. Game ini akan dapat dimainkan bersama yang berarti kalian akan sering bertemu dengan pemain lain, dan terkadang mungkin dalam PvE, dan mungkin juga PvP.

Tentu saja untuk game pasti akan ada banyak monster yang ditemui. Tapi salah satu monster ini belum memiliki nama dan kalian bisa berpartisipasi untuk memberikan nama. Blackfox Studios menyatakan bahwa jika nama kalian yang dipilih, kalian akan mendapatkan peran sebagai Spesialis Nama Monster Senior. Posisi ini hanya terbuka untuk satu monster yang saat ini tanpa nama.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Monster yang dimaksud dapat kalian lihat dibawah ini, tetapi tidak ada informasi atau latar belakang cerita tentang monster ini atau kemampuan apa pun yang dimilikinya. Bagi yang menang, nantinya akan mendapatkan game Dreadlands ini secara gratis, nama kalian di credit game beserta mouse gaming Mionix Naos.

Dreadlands rencananya akan dirilis pada Q1 2020 dan akan tersedia di PC.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One