Anime

Nioh 2 Sudah Siap Rilis Maret Ini!

Koei Tecmo mengumumkan bahwa Team Ninja sudah berhasil menyelesaikan proses pengembangan Nioh 2. Status game tersebut sudah siap untuk dirilis. Pengumuman itu dibuat melalui akun Twitter resmi Nioh Jepang.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Pada bulan Januari lalu, Produser dan Direktur Nioh 2 Fumihiko Yasuda mengumumkan dalam sebuah pesan bahwa pengembangan game hampir selesai, yang berarti tidak akan akan ada penundaan untuk jadwal rilis.

Tim pengembang berhasil menepati janji mereka untuk dirilis pada waktu yang sudah dijanjikan. Melihat banyak game lain yang sangat dinanti dan akhirnya harus ditunda selama beberapa minggu atau beberapa bulan terakhir ini.

Nioh 2 secara resmi digambarkan sebagai RPG aksi “di mana kalian akan banyak mati dan berada di Era Sengoku”. Game ini memiliki banyak perbedaan dari seri yang pertama, berfokus pada Yokai dan memberikan protagonis yang dapat disesuaikan dengan transformasi Yokai mereka sendiri. Pertarungan Boss juga akan sangat sulit dan dapat mengubah dunia menjadi dimensi Yokai untuk meningkatkan kekuatan.

Nioh 2 akan tersedia pada 13 Maret 2020 khusus untuk PlayStation 4.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One