Anime

Pembuat Stardew Valley Sedang Membuat Game Baru!

Awalnya dirilis pada 2016, sejak saat itu Stardew Valley sudah dirilis ke berbagai platform lain dan terus didukung oleh pengembang game, ConcernedApe. Setelah bertahun-tahun bekerja keras pada game tersebut, tampaknya ConcernedApe mulai bekerja pada proyek yang sama sekali baru saat ini, meskipun game masa depan ini mungkin masih terkait dengan Stardew Valley.

Baru-baru ini di Twitter, ConcernedApe menanggapi pertanyaan para penggemar tentang apakah pengembang tersebut akan membuat game lain di dunia Stardew Valley. ConcernedApe menanggapi dan mengatakan bahwa dia saat ini memiliki “beberapa proyek baru” yang sedang dikerjakan. “Satu proyek akan terjadi di dunia Stardew Valley, tetapi bukan game bertani lagi. Yang lain, saya belum 100% yakin tentang dunianya, tetapi mungkin akan berhubungan dengan Stardew Valley dalam beberapa cara.”

https://platform.twitter.com/widgets.js

Sementara ConcernedApe pasti memiliki beberapa proyek baru yang sedang dikembangkan, sepertinya tidak akan meninggalkan dunia Stardew dalam waktu dekat. Karena itu, seperti yang dijelaskan oleh ConcernedApe, tidak satu pun dari game-game ini yang tampaknya merupakan sekuel dari Stardew Valley, terutama mengingat salah satu dari game tersebut bahkan tidak melibatkan pertanian.

Setelah ConcernedApe membuat komentar ini di Twitter, mereka kemudian menjawab beberapa jam kemudian memohon para penggemar untuk tidak terlalu bersemangat sekarang. Apa pun yang sedang dikerjakan saat ini, sepertinya masih terlalu dini. “Aku ingin membuat game apa pun yang datang secara alami kepadaku tanpa terlalu banyak tekanan atau harapan,” jelas ConcernedApe. “Aku tidak berencana untuk membuat game hit besar indie berikutnya, aku hanya ingin membuat game lain yang aku nikmati dan senangi. Dan untuk berbagi beberapa karya seni & ideku dengan dunia. Jika game itu menjadi populer, aku akan senang, tetapi itu bukan fokusku.”

https://platform.twitter.com/widgets.js

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One