Anime

Tactical JRPG Yggdra Union Akan Rilis Di Switch!

Studio Jepang Sting berencana untuk merilis Yggdra Union: We’ll Never Fight Alone untuk Nintendo Switch. Versi Switch dari Yggdra Union akan dirilis di Jepang pada 5 Maret 2020, dengan harga ¥1980. Game ini hanya akan dirilis secara digital saja.

Sangat besar kemungkinan game ini adalah port dari game versi smartphone yang dirilis sebelumnya di Jepang pada tahun 2019. Akan sangat bagus sekali jika game ini juga akan dirilis di luar Jepang juga.

Yggdra Union pertama kali diluncurkan di GameBoy Advance pada tahun 2006. Versi terbaru PlayStation Portable dari Yggdra Union dirilis kemudian dan menambahkan banyak elemen baru seperti karakter, peta.

Versi smartphone Yggdra Union didasarkan pada versi PSP. Versi smartphone menambahkan elemen untuk membuat game lebih mudah bagi mereka yang tidak terbiasa dengan RPG Taktis atau hanya ingin menikmati cerita, seperti mode Easy yang baru dan fitur Rewind. Selain itu juga menambahkan elemen lifesaver untuk membuat game tidak terlalu membosankan bahkan bagi mereka yang menikmati kesulitan tingkat tinggi, seperti fitur mempercepat saat pertempuran.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One