Anime

Wolcen: Lords of Mayhem Akhirnya Rilis Hari Ini Di Steam!

Steam Early Access selalu menjadi taruhan karena kita tidak pernah tahu kapan game ini nantinya akan beralih ke status rilis penuh. Namun, akhirnya early access untuk Wolcen: Lords of Mayhem akan segera berakhir karena game ini sudah memiliki jadwal rilis yang akan dilengkapi dengan berbagai perbaikan.

Wolcen: Lords of Mayhem merupakan game hack’n’slash yang sangat dinamis tanpa batasan Class. Game ini memasuki Steam Early Access pada tahun 2017. Game ini menawarkan pertarungan cepat dan 21 Class yang dapat dicampur dan dicocokkan untuk membuat karakter yang unik dan sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, Wolcen menampilkan semua dungeon, loot senjata/armor, dan multiplayer online yang mirip seperti Path of Exile dan Diablo.

Wolcen akan beralih dari Steam Early Access ke rilis penuh pada 13 Februari dan akan mengalami beberapa perubahan signifikan. Sementara semua progress pemain saat ini akan dihapus dan memaksa pemain yang ada saat ini untuk memulai dari awal lagi. Para pengembang akan menambah beberapa fitur yang nantinya akan membuat game ini terasa segar.

Versi rilis lengkap akan datang dengan beberapa perbaikan seperti performa game yang lebih baik dan AI musuh yang ditingkatkan, tetapi juga akan mencakup beberapa tambahan yang tidak terlihat dalam versi akses awal. Sebagai contoh, pemain akhirnya dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka (termasuk jenis kelamin mereka), bermain dalam mode kesulitan, dan chapter kedua dan ketiga dalam cerita Wolcen.

Wolcen: Lords of Mayhem saat ini tersedia di Steam dan melalui Humble Bundle seharga 139 ribu IDR.