Anime

Doom Eternal Butuhkan Ruang 80GB, Xbox One Sediakan Download Terpisah

Tidak terasa Doom Eternal akan dirilis sebulan lagi, sekarang sepertinya waktu yang tepat untuk menyiapkan ruang penyimpanan di platform yang akan kamu gunakan. Sebenarnya belum diumumkan secara resmi seberapa besar game ini diluar Xbox One, tapi paling tidak pengguna platform lain bisa mendapatkan gambaran berapa ukuran game Id Software ini karena seharusnya tidak jauh berbeda tiap platform.

Diambil dari halaman store Microsoft, Doom Eternal nantinya akan miliki 2 download terpisah, satu untuk campaign dan satunya untuk multiplayer. Untuk campaign, game akan miliki size berkisar 39.03 GB, dan untuk multiplayer game akan berkisar 38.74 GB.

Jika ditotalkan, bisa dipastikan bahwa Doom Eternal tidak terlalu jauh berbeda dari ukuran file game. Tetapi kini pemain diberi opsi untuk mengunduh game secara terpisah, setidaknya untuk Xbox One. Bagi fans yang tidak begitu pedulikan multiplayer, mereka bisa mengunduh hanya campaign saja dan abaikan multiplayer, dan bagi mereka yang ingin coba keseluruhan game bisa mengunduh multiplayer setelah selesaikan game.

Doom Eternal akan dirilis pada 20 Maret 2020 untuk PC, PS4 dan Xbox One. Versi Nintendo Switch akan direncanakan rilis nanti di tahun ini.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One