Anime

Dragon Quest Your Story Sudah Bisa Ditonton Di Netflix!

Dragon Quest XI yang baru dirilis ini mendapat sambutan hangat, dan empat hero paling populer dalam seri ini sudah menyerbu Smash Bros. Ultimate. Dan sekarang, bagian terbaru dari seri Dragon Quest yaitu film CG Dragon Quest Your Story akhirnya sudah tersedia di Netflix.

Awalnya diumumkan setahun yang lalu, Dragon Quest Your Story menampilkan semua staf kreatif yang sudah pernah mengerjakan film besar. Film ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki, yang juga menyutradarai film-film seperti Space Battleship Yamato dan Lupin III: The First. Sementara pencipta Dragon Quest Yuji Horii akan bertindak sebagai pengawas naskah. Dan komposer legendaris dari game Dragon Quest masa lalu Koichi Sugiyama bertindak sebagai penulis musik film.

Sementara film ini akan dirilis di bioskop Jepang. Dan hari ini akan langsung tersedia di Netflix secara global.

Menurut siaran pers, Dragon Quest Your Story adalah adaptasi dari Dragon Quest V: Hand of the Heavenly Bride. Karakter utama film, Luca akan bertugas menyelamatkan ibunya dari Orde Zugzwang dan pemimpin mereka, Ladja. Dan, seperti halnya cerita Dragon Quest yang bagus, dia harus menggunakan sihir dan menemukan macguffin yang kuat, dalam hal ini adalah Pedang Zenithian dan Pahlawan Legendaris untuk menyelesaikan misinya.

Film ini sendiri juga dilengkapi dengan pengisi suara bahasa Inggris, tapi sayangnya aksennya cukup aneh. Namun, banyak aktor pengisi suara terkemuka dan berbakat yang melekat pada versi bahasa Inggris, termasuk Yuri Lowenthal, Stephanie Sheh, Cissy Jones, dan Neil Kaplan.

Jika kalian pecinta Dragon Quest dan punya waktu satu jam empat puluh dua menit, kalian mungkin bisa langsung Dragon Quest Your Story di Netflix dan kalian bisa langsung nonton dari ponsel kalian juga.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One