Anime

Pegulat WWE Ronda Rousey Ingin Menjadi Streamer Game!

Pegulat WWE dan mantan petarung UFC Ronda Rousey baru saja mengumumkan bahwa ia akan memulai streaming game di Facebook Gaming. Tentu saja dalam hal ini, Rousey sudah memiliki kesepakatan dengan Facebook Gaming. Facebook Gaming sendiri dikabarkan sedang mencari beberapa streamer terkenal supaya mereka dapat bersaing dengan situs streaming lainnya.

Dalam sebuah postingan Instagramnya, Rousey mengatakan bermain game secara streaming adalah media yang cocok untuknya dan sudah saatnya bagi dirinya untuk memulai streaming. Bahkan dia sendiri mengatakan akan melabeli streamingnya dengan sebutan “Baddest Stream on the Planet,” dan memungkinkan penggemar dapat menyapanya dengan dirinya yang asli bukan dengan jati dirinya yang ada di panggung.

Streaming pertama Rousey akan dilakukan pada 18 Februari dan dia akan menyumbangkan 100% dari hasil streaming ini untuk pemulihan kebakaran hutan yang ada di Australia. Game pertama yang akan dimainkannya adalah Pokemon Sword and Shield yang saat ini tersedia eksklusif untuk Switch.

Categories: Anime, Mobile, Movie, News, PC, PS4, Switch, Xbox One